Menggugurkan Janin Tanpa Aborsi Bedah

By | Februari 7, 2017
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Menggugurkan Janin Tanpa Aborsi Bedah Adalah keputusan yang aman sulit dan pribadi, Sebelum Mengakhiri kehamilan keputusan ini tidak boleh di ambil secara tergesa-gesa semua dampak harus di pertimbangkan terlebih dahulu,  berbicara dengan seseorang dalam keluarga harus dipertimbangkan sebelum mengambil langkah ini.

Cara Menggugurkan Janin Tanpa Aborsi Bedah :

metode yang berbeda dapat digunakan untuk cara menggugurkan janin tergantung pada usia janin dan kondisi kesehatan wanita. Dalam kondisi tertentu, operasi mungkin tidak menjadi pilihan dan metode lain akan terpaksa untuk aborsi medis.

Menggugurkan Janin1. Metode Cara Menggugurkan Janin Tanpa Aborsi Bedah :
Ini adalah jenis cara menggugurkan janin saat obat tertentu yang digunakan dengan maksud batal janin. obat aborsi yang umum digunakan adalah Mifepristone dan Methotrexate. Mifepristone mengganggu Progesteron dan dengan demikian menggugurkan janin, sedangkan Methotrexate adalah bahan kimia yang menyerang sel-sel janin. Dalam kedua kasus, Misoprostol diberikan untuk menginduksi persalinan dan menggugurkan janin keluar.

Metode medis lainnya yang menggunakan cytotec dan Prostaglandin. cytotec di minum dalam rahim yang merusak dan akhirnya membunuh janin . penggunaan prostaglandin melibatkan suntikan hormon dalam rahim yang menyebabkan persalinan prematur dan kematian janin. Kedua metode ini digunakan pada trimester kedua atau ketiga.

Jangan memilih aborsi medis jika Anda:
⇒ ÆŒ hamil lebih dari 8 minggu.
⇒ ÆŒ lebih dari 35 tahun dan merokok lebih dari 10 batang per hari.
⇒ ÆŒ memiliki gangguan jantung, hati atau ginjal.
⇒ ÆŒ memiliki IUD yang tidak akan dihapus.
⇒ ÆŒ sedang mengonsumsi anti-koagulan atau memiliki penyakit hemoragik.
⇒ ÆŒ menderita tekanan darah tinggi.
⇒ ÆŒ mengambil obat apapun yang tidak dapat diambil bersama dengan pil aborsi.
⇒ ÆŒ mengalami kejang atau penyakit usus aktif inflamasi.

2. Ending Menggugurkan janin Tanpa Aborsi Bedah :
Sebagian besar tindakan ini dalam salah satu cara-menekan mengikuti gonadotropin yang menghambat ovulasi, mengubah lapisan rahim yang berhenti implantasi, menyebabkan perubahan lendir serviks yang tidak memungkinkan sperma untuk mencapai rahim dan menyebabkan penipisan lapisan rahim.
Jangan memilih aborsi bedah jika Anda cocok di salah satu kategori yang disebutkan di atas. Juga, karena ini adalah sebagian besar metode pengendalian kelahiran, mereka akan menimbulkan masalah jika Anda telah disusun. Mereka pasti tidak dimaksudkan untuk diambil ketika Anda berencana untuk hamil atau sudah hamil.
Beberapa kondisi lain di mana Anda tidak dapat menggunakan metode ini adalah jika Anda memiliki kanker payudara, perdarahan vagina dan migrain, atau sudah pulih dari keguguran atau aborsi, dll

Hal-Hal yang Harus Anda Ketahui Setelah Menggugurkan Kandungan :
Hal ini sangat penting untuk mengikuti tindakan pencegahan setelah aborsi. Pastikan admin diberitahu jika Anda memiliki perdarahan sangat berat, jika obat preda rasa sakit tidak mengurangi rasa sakit, Anda memiliki demam tinggi dan Anda memiliki berbau dari vagina.
Anda juga harus memberitahu admin jika Anda belum berdarah sama sekali setelah tablet kedua dan masih mengalami gejala kehamilan. Juga, jika Anda tidak mendapatkan waktu yang biasa Anda 6 minggu setelah aborsi, memberitahu admin Anda.

1. Perawatan Setelah Gugurkan Janin :
Hal ini sangat penting untuk mengikuti tindakan pencegahan setelah aborsi.
♠ Jangan memasukkan apa pun di vagina (tampon, douche) selama minimal 2 minggu setelah aborsi.
♣ Mendapatkan kunjungan tindak lanjut dengan dokter untuk memastikan aborsi itu selesai.
♥ Tidak berhubungan seks selama 1 sampai 2 minggu setelah aborsi dan penggunaan KB setelah diskusi dengan dokter Anda.

Yang Harus Anda Ketahui tentang Aborsi Bedah :
Menggugurkan Janin adalah jenis aborsi ketika prosedur untuk cara mengakhiri kehamilan dilakukan oleh dokter anestesi lokal atau umum. Ini dapat dilakukan untuk wanita dengan jenis kondisi kesehatan. Mereka adalah metode invasif dan biasanya dilakukan ketika kehamilan telah maju.
metode yang paling umum digunakan adalah MVA (manual aspirasi vakum) dan D & C (Dilatasi & kuretase). Dalam kedua metode, serviks melebar dan kemudian uterus dikosongkan. Hal ini biasanya 100% efektif.
Alasan untuk melakukan aborsi dapat bervariasi dari tidak siap menjadi orang tua tidak mampu membayar biaya operasi, dari masalah kesehatan pada janin, menjadi korban perkosaan tidak menginginkan anak lagi. Semua pilihan harus diperiksa sebelum memutuskan untuk mengambil segala bentuk aborsi. Kadang-kadang karena kontra-indikasi, aborsi bedah adalah satu-satunya pilihan yang tersedia bagi perempuan.
menjalani aborsi bedah ketika mereka telah ditimbang semua pilihan hati-hati dan yakin bahwa metode lain tidak akan bekerja dengan baik bagi mereka.

Berikut Kami Rangkum Metode Cara Menggugurkan janin Tanpa Aborsi Bedah !!!!!

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.